Senja di Pasir Putih Pangandaran, Romantis Kali


Jika Anda ngelancong  pantai Pangandaran maka disarankan untuk singgah di pasir putih. Ini sekadar saran saja, Anda yang sendiri toh yang menjadi penentu apakah menerima usulan atau menolaknya, keputusan ada ditangan Anda sendiri.

Dan untuk mencapainya ada cara praktis, yakni Anda tinggal menyewa perahu ketimbang harus jalan melintasi cagar alam. Naik perahu lebih gimina gitu setidaknya sensasi bakal lebih dirasa ketimbang cape karena mesti berjalan menelusuri pantai untuk sampai ke pasir putih.

Selain  itu, pemandangan di pasir putih lebih indah, Anda bisa snorkeling melihat ikan hias dengan terumbu karang. Yak mungkin pesona gak bakal sedahsat di Raja Ampat yang keindahanya dianggap Presiden Jokowi sebagai surga kecil, wow bukan.

Nikmat lainnya dari pasir putih adalah ngopi sambil menatap pantulan senja yang memantul di perairan. Duduk santai menikmati hembusan angin apalagi jika berdua dengan kekasih, enggak perlu puisi untuk sebuah hal romantis, alam  telah mewakilinya. hehehehe

Gimana enggak romtis, bayangkan saja Anda tinggal mengajak main kejar-kejaran layaknya anak-anak. Mungkin perlu juga belajar bahagia kepada anak-anak, tertawa lepas. Hal lainnya, jika Anda tak mau keringatan yak  tinggal duduk berduaan membiarkan pasangan bersandar dipundak Anda sambil menikmat senja.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Libur Lebaran, Satu Hari Belum Cukup Ngelancong Pantai Pangandaran